Thursday, August 15, 2013

7 Tempat Wisata Bugil Dunia

Berikut adalah 7 tempat wisata dan event yang mengadakan acara bugil :

1. World Naked Bike Ride


Festival bersepeda telanjang ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan tiap 12 Maret. Festival ini dilakukan di setiap kota di berbagai negara. Orang yang mengikuti festival ini bisa bersepeda dalam keadaan bugil.

2. Mandi Musim Panas Oedo-Onsen-Monogatari Tokyo Jepang


Dalam acara pemandian musim panas di Oedo-Onsen-Monogatari Tokyo Jepang wisatawan dari berbagai negara bisa berendam sembari telanjang bulat di Onsen air panas alami yang kaya mineral yang merupakan bagian dari tradisi Jepang.

3. Festival Seni Menghias Tubuh di Portschach am Worthersee Austria


Fetival menghias tubuh di Portschach am Worthersee Austria dilakukan setiap tahun. World Body Painting Festival adalah festival seni lukis tubuh terbesar yang diselenggarakan dari 27 Juni hingga 3 Juli setiap tahunnya.

4. Kota Telanjang di Perancis


Kota Cap d'Agde di Perancis juga disebut kota telanjang. Di kota ini Anda bebas untuk tidak mengenakan sehelai benang pun saat bepergian. Mengenakan pakaian bersifat opsional di kota ini. Kota ini juga dinobatkan sebagai ibukota dunia naturalisme.

5. Taman Telanjang di Munich Jerman



Englischer Garten di Munich Jerman merupakan taman di mana para pengunjungnya bisa bebas berjemur dalam keadaan bugil. Taman ini merupakan taman kota terbesar di Eropa dengan luas hampir empat kilometer persegi. Berjemur telanjang telah diizinkan di taman ini sejak tahun 1960-an.

6. Pantai Telanjang


Pantai Haulover merupakan pantai di Miami Florida di mana orang bebas berbugil ria. Pantai ini mendapat izin khusus dari pemerintah Amerika Serikat di mana mengenakan pakaian dinyatakan bersifat opsional.

7. Kapal Pesiar Telanjang


Sebuah kapal pesiar di Split Kroasia milik perusahaan kapal Waterways menawarkan perjalanan sensasional yaitu perjalanan delapan hari di kapal pesiar. Turis dibolehkan berseliweran telanjang dalam perjalanan ke pantai Dalmatian di Kroasia
[www.iniunik.web.id]

0 comments:

Post a Comment